Minggu, 23 November 2014

02.58.00
1
Tempat Wisata Garut - Garut merupakan sebuah kota dengan panorama yang indah di Priangan Timur, Jawa Barat. Dikelilingi banyak gunung, membuat udara kota Garut menjadi dingin dan sejuk. Selain itu, keramahan warga kota Garut juga turut menjadi daya tarik kota yang dijuluki Swiss van Java ini. Banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara datang mengunjungi kota kecil ini untuk sekedar menikmati keindahan alam yang tersedia di seantero kota Garut. Bagi kawan-kawan yang sedang mencari daerah tujuan wisata (khususnya wisata alam), rasanya kota indah ini layak untuk dikunjungi sebagai pengisi liburan anda. Untuk menambah wawasan dan informasi mengenai wisata Garut, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata Garut yang sangat layak untuk anda kunjungi.
  • Wisata Pegunungan
Bagi anda para pecinta wisata alam pegunungan, Garut menyajikan beberapa tempat indah yang sangat layak untuk dijajal. Beberapa diantaranya adalah gunung yang cukup tinggi untuk didaki. Para petualangan dan pecinta alam tentunya mengenal beberapa gunung indah yang ada di Garut, diantaranya adalah Gunung Cikuray, Gunung Papandayan, Gunung Guntur, Talaga Bodas, Kawah Darajat, serta Kawah Kamojang. Bagi para pendaki yang menyukai tantangan, Gunung Cikuray dan Gunung Guntur adalah tujuan wisata Garut yang sangat menantang untuk dijajal.




Talaga Bodas
  • Wisata Pantai
Selain pegunungannya yang indah, Garut juga memiliki banyak pantai indah di wilayah Garut Selatan. Pantai-pantai dengan keindahan alam lautan dan beberapa situs sejarah tersedia di Garut selatan. Beberapa pantai yang sangat layak anda kunjungi diantaranya pantai Santolo, Rancabuaya, Cijeruk Indah, Karang Paranje, dan Puncak Guha.

Santolo

Rancabuaya

Cijeruk Indah

Puncak Guha

Itulah sedikit informasi mengenai rekomendasi tempat wisata Garut yang dapat penulis berikan, semoga bermanfaat..

1 komentar: