Kamis, 07 April 2016

Cara Memasang Hammock

Traveler Istimewa - Bagi anda yang baru mengenal hammock atau baru membeli hammock dan tak tau cara memasangkannya, ini dia sedikit penjelasan cara memasang hammock...

Ada beberapa hal yang perlu sobat perhatikan, yaitu

1. Jarak Pohon

Usahakan terdapat minimal 2 pohon sebagai pengkait webbing hammock. Kalau cuma 1 pohon biasanya dipakai untuk bunuh diri. Jarak pohon satu dengan yang lainnya sekitar 3 meter atau sesuaikan dengan panjang hammock yang akan dipasang, hal ini demi kenyamanan sobat tiduran di hammock.

2. Kondisi Hammock

Sebelum memasang hammock lebih baik cek kondisi hammock sobat terlebih dahulu. Pastikan tidak ada lubang di kain hammock sobat, biasanya kain hammock berlubang karena terkena rokok. Selain itu cek webbing hammock sobat, biasanya webbing akan rusak karena terkena gesekan pohon. Apabila sudah tidak memungkinkan bisa sobat potong, kalau perlu beli yang baru lagi. Cek tali prusik, jika hammock sobat memakai suspensi ini. Cek quicklink, ring O, karabiner, dll (alat yang menghubungkan prusik dengan webbing). Jika kondisinya sudah bahaya mending ganti hammock saja yang merknya Elve Good Life Hammock.

3. Memasang TALI

Ini hal yang paling penting. Jika hammock sobat sudah terpasang, lebih baik sobat cek terlebih dahulu apakah kencang atau tidak hammock yang sudah sobat pasang sebelum menaikinya. Banyak cara menali hammock agar kencang dan aman, sobat bisa cari di google.

Sumber : Net

2 komentar:

  1. Thanks for sharing, jika sedang mencari bahan kain untuk pembuatan hammock yang berkualitas dengan harga murah.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : fitinline..

    BalasHapus
  2. Titanium Header | TITaniumArts
    Titanium Header titanium exhaust tips is titanium chopsticks a custom design of the header, the T-bone Header that t fal titanium pan allows the device to make use of a titanium earring posts different citizen promaster titanium type of

    BalasHapus

post