Kamis, 11 Februari 2016

Outside Television, Saluran Hiburan untuk Para Pecinta Olahraga Alam Bebas


Jaman dulu, saat teknologi internet belum semaju saat ini, akses informasi berkaitan dengan dunia petualangan cukup sulit di dapat. Misal, untuk mencari informasi tentang jalur pendakian gunung-gunung di Indonesia, kita harus bertanya kesana kemari kepada mereka yang sudah berpengalaman mendaki gunung yang akan kita tuju. Informasi mendetail hanya bisa didapat jika kita bersedia membeli buku panduan yang jarang tersedia di toko-toko buku, apalagi di kota kecil seperti yang saya tinggali.

Hiburan berupa tayangan film atau program televisi berkaitan dengan dunia petualangan, sangat jarang tayang di stasiun televisi nasional. Program Jejak Petualang yang sejak beberapa tahun lalu tayang di salah satu stasiun TV swasta, sukses menjadi pelepas dahaga yang sejak lama ditunggu-tunggu. Jika punya uang berlebih, berlangganan siaran dari luar negeri seperti program Natgeo Adventure jadi tontonan mewah yang bisa didapat.

Beruntung, teknologi informasi berkembang dengan sangat cepat. Internet kini telah dapat dinikmati dengan cukup mudah oleh berbagai kalangan. Informasi tentang pendakian gunung dan olahraga alam bebas lainnya kian mudah di dapat. Hiburan-hiburan seperti film petualangan dan video pendek aksi-aksi para petualangan pun semakin mudah dinikmati, terutama lewat youtube yang punya jutaan video keren yang bisa diakses secara gratis.

Berkaitan dengan hiburan berupa tayangan video ber-genre petualangan, kali ini saya akan memberikan rekomendasi saluran yang menurut saya sangat keren dan cocok untuk diikuti oleh para pecinta olahraga alam bebas, yakni Outside Television.



Outside Television merupakan saluran TV berbayar milik Outside Magazine, majalah outdoor terkemuka di Amerika Serikat. Dengan semangat dan dedikasi yang mendukung gaya hidup di alam bebas, Outside Television memberikan tayangang-tayangan menarik dari berbagai jenis olahraga alam bebas, seperti ski, surfing, hiking, bersepeda, panjat tebing, berlayar, kayaking, dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang berkocek tebal, Outside Television bisa dinikmati lewat saluran TV kabel. Dengan berlangganan saluran ini, kamu akan dimanjakan berbagai tayangan menarik dengan kualitas high definition (HD). Sedangkan, bagi yang ingin menikmati tayangan-tayangannya secara gratis, cukup subscribe channel-nya di youtube. Karena gratis, tentu kita tak boleh berharap banyak, namun meski tak semewah berlangganan di TV kabel, chanel Outside Television di youtube masih sangat saya rekomendasikan untuk kamu semua.



Tak banyak yang bisa saya bahas di sini, jika penasaran, silahkan langsung coba akses channel-nya disini, dan tonton tayangan-tayangannya, jika kamu termasuk fans berat olahraga alam bebas, kamu pasti bakal betah berlama-lama disana. Semoga bermanfaat, salam lestari!

0 komentar:

Posting Komentar