Rabu, 18 Maret 2015

Daftar Harga Backpack Deuter


Ransel atau carier merupakan peralatan utama mendaki gunung. Ransel yang kita bawa saat mendaki gunung harus memiliki kualitas dan kapasitas yang baik dalam menampung dan membawa berbagai barang dan peralatan pendakian gunung. Untuk membeli ransel sebagai peralatan hiking anda, anda berbagai jenis ransel yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk kegiatan mendaki jarak pendek dengan waktu yang singkat, daypack dapat menjadi pilihan yang simpel untuk anda. Sedangkan untuk pendakian jarak jauh dan butuh waktu berhari-hari, sebaiknya anda memilih ransel tipe carrier dengan kapasitas diatas 60 liter agar dapat menampung seluruh peralatan mendaki anda seperti tenda, alat masak, pakaian pribadi dan lain-lain. Berbagai merk dengan harga bervariasi banyak tersedia pasaran. Mulai dari brand lokal seperti eiger, avtech dan consina, hingga brand internasional seperti deuter, northface, jack wolfskin dapat anda beli di outlet-outlet peralatan outdoor ataupun secara online di situs-situs jual beli online. 

Untuk informasi harga, penulis hanya akan memberikan daftar beberapa jenis daypack dan backpack dari salah satu brand internasional yang sangat penulis rekomendasikan, yakni deuter. Mengapa deuter? karena penulis juga menggunakan carrier dari deuter untuk pendakian-pendakian yang penulis lakukan, dan carrier deuter benar-benar nyaman digunakan dan kokoh memikul beban. Beberapa jenis tas deuter yang dapat anda pilih antara lain :
Harga : $ 199.00

Harganya tak terlalu murah namun juga tak terlalu mahal jika dibandingkan brand lainnya semisal eiger, osprey dan kawan-kawannya. Beratnya sangat ringan karena memang lite edition, sangat cocok untuk anda pakai berpetualang di gunung-gunung Indonesia.
Harga : $ 168.75

Tipenya sama dengan yang di atas, namun kapasitasnya lebih kecil namun cukup untuk menampung berbagai peralatan mendaki anda. Ini carrier yang sering penulis pakai dalam pendakian, sangat nyaman, tidak menyebabkan punggung terasa sakit saat memikul beban yang lumayan berat.

Yang ini cocok buat para professional, karena struktur dan bahannya lebih kokoh dan tidak mudah sobek. Harganya pun lumayan mahal, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Buat yang suka bawa barang-barang dan peralatan yang super banyak, backpack ini sangat cocok untuk anda. Kapasitasnya super besar buat nampung barang-barang bawaan anda.

Kalau untuk daypack yang nyaman, beberapa daypack jenis ini sangat cocok untuk anda kenakan saat berpetualang :
Harga : $ 109.00
Harga : $ 60.47
Harga : $ 99.00

Untuk Coverbag bisa di lihat di sini (Deuter Rain Cover - III 45-90L Coolblue). Itulah daftar harga beberapa tas ransel yang dapat penulis rekomendasikan. Untuk harga produk lainnya silahkan anda browsing sendiri, hehe. Semoga bermanfaat.

*Harga diambil dari amazon.com per tanggal 18 April 2015

0 komentar:

Posting Komentar